Friday, November 4, 2011

Apakah Kolik itu? Dan Apakah bayi anda mengalaminya?

Ada beberapa hal yang lebih senewen dari bayi yang menangis, terutama ketika apa pun yang Anda lakukan tampaknya menghiburnya. Tapi, bagaimana Anda tahu kapan gejala bayi Anda memiliki hanya menangis dan ketika ia mengalami kolik? Dan, hanya apa yang kolik, sih?
Tidak ada yang tahu persis apa yang menyebabkan kolik. Banyak wanita yang lebih tua akan memberitahu Anda bahwa hal itu disebabkan oleh pengalaman orangtua, tetapi kolik tidak terjadi lebih sering pada anak-anak pertama dari pada anak-anak berikutnya, sehingga mereka Satu hal yang tampak jelas adalah bahwa sebagian besar bayi yang mengalami kolik memiliki sakit perut. Banyak mengandung gas, meskipun bayi tidak akan menangis menerus setiap kali ia telah gas, sehingga gas yang jelas ditambah sesuatu, meskipun hanya apa yang tidak jelas.
Meskipun kita tidak tahu apa sebenarnya kolik, sulit untuk melewatkan saat anak Anda mengalami hal itu. Menangis dihibur biasanya dimulai pada sore hari atau sore hari dan sering berlangsung sampai bayi akhirnya tertidur malam ini, kelelahan. Kolik biasanya dimulai antara dua dan tiga minggu usia, dan lebih dari terburuk dengan 12-16 minggu, meskipun ada bayi yang mulai nanti dan akhir nanti. Putri saya dimulai pada dua belas minggu, tapi untungnya pertarungan nya kolik itu selesai dalam dua minggu. Seorang bayi kolik biasanya akan menarik lututnya sampai ke dada, mengepalkan tinjunya dan berteriak. Dia mungkin bertindak seperti dia ingin payudara atau botol, tetapi menolaknya segera setelah Anda itu di dalam mulutnya. Anda akan mendapatkan pengertian bahwa anak Anda panik, dan kebutuhan sesuatu yang sangat buruk, tetapi tidak tahu apa.
Jika Anda yakin bayi Anda mengalami kolik, masih bijaksana untuk membawanya ke dokter. Tidak ada obat untuk kolik, tetapi Anda harus menyingkirkan penyebab lain, seperti alergi terhadap susu formula atau beberapa gangguan lambung lainnya. Setelah dokter Anda telah memproklamasikan bayi sehat, Anda dapat kapur itu sampai kolik.
Setelah Anda tahu bahwa bayi mengalami kolik, meskipun tidak ada obat, ada beberapa obat dapat Anda coba. Simetikon tetes, yang tersedia di atas meja sebagai obat gas untuk bayi, membantu dalam beberapa kasus. Selain itu, ada banyak trik yang dapat Anda coba seperti mengambil drive di mobil atau menjalankan vacuum cleaner yang akan bekerja untuk beberapa bayi beberapa waktu. Tapi, secara keseluruhan, kolik hanyalah permainan menunggu. Jauhkan bayi (dan diri Anda sendiri) setenang mungkin dan berharap untuk hari ketika akan berakhir.

No comments:

Post a Comment